Tips Jitu Melembutkan Wajah Dengan Masker alami Kunyit Dan Air Kelapa


Tampil cantik dan menarik sudah menjadi impian banyak wanita di seluruh dunia. Banyak wanita yang rela mengeluarkan banyak uangnya hanya untuk tampil cantik sesuai keinginannya. Segala cara sepertinya rela dilakukan untuk itu, namun ternyata tidak selamanya ingin tampil cantik harus dengan biaya yang mahal. Dengan biaya yang relatif murah dan menggunakan bahan-bahan alami, kini mempercantik diri sudahlah menjadi hal mudah.

Tips Jitu Melembutkan Wajah Dengan Masker alami Kunyit Dan Air Kelapa


Anda pasti sudah kenal dan akrab dengan yang namanya kunir atau kunyit. Salah satu bahan rempah yang sering dijadikan bahan masakan ini juga punya manfaat yang bagus bagi kecantikan kulit Anda. Bicara soal dunia kecantikan, pada jaman dahulu para putri keraton menggunakan khasiat kunyit ini untuk merawat kehalusan dan kelembutan kulitnya dengan mengenakannya sebagai lulur atau masker. Pada artikel kali ini kita akan menggunakan masker air kelapa dan kunyit untuk melembutkan kulit kita, yang tentunya tak perlu menguras kantong berlebih.

Tips Jitu Melembutkan Wajah Dengan Masker alami Kunyit Dan Air Kelapa


Nutrisi yang terkandung di kedua bahan alami tersebut sangat baik untuk menghaluskan kulit. Cara membuat masker ini sendiri sangat mudah. Simak berikut ini.

Bahan

  • 1 sdm air kelapa
  • 2 sdt kunyit bubuk

Cara
Campur bubuk kunyit atau kunyit yang sudah dihaluskan dengan blender.Tambahkan air kelapa lalu aduk rata hingga membentuk pasta atau masker. Oleskan secara merata ke kulit wajah, pijat lembut menggunakan jari tangan. Diamkan kira-kira selama 30 menit, gosok-gosok dengan jari tangan secara lembut. Bilas kulit wajah menggunakan air dingin hingga bersih.


Bagaimana gaes, mudah sekali kan? Dan tak perlu waktu lama untuk membuatnya, selain melembutkan masker kunyit ini juga dapat membuat kulit lebih bersinar. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Jitu Melembutkan Wajah Dengan Masker alami Kunyit Dan Air Kelapa"

Post a Comment