Hanya Dengan Air Hangat, Berat Badan Turun Dengan Cepat


Menurunkan Berat Badan dengan mudah dan tak perlu lelah

Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Beberapa Hari Dengan Air Hangat, Mudah Dan Ampuh

Bagi anda wanita-wanita muda yang memproritaskan kelangsingan tubuhnya, namun ternyata berat badan anda tak hendak turun, malah makin meningkat, sehingga membuat percaya diri anda hilang. Apalagi bagi anda yang menajadi wanita karier yang jelas sekali jarang untuk berolahraga karena kesibukan yang meningkat. Pada artikel kali ini saya akan berbagi pengalaman saya menurunkan berat badan dengan air hangat dan tak perlu lelah dengan olah raga.

Cukup mudah dan simpel kok guys... Anda tak perlu susah untuk berolahraga atau menahan rasa lapar, namun olah raga juga baik untuk kesehatan anda seperti melancarkan peredaran darah atau meluruskan otot-otot anda.

Awalnya saya melakukan tips ini ketika saya masih di pesantren bersama teman-teman saya, yang mana pada waktu juga ingin menurunkan berat badannya. Pasti sudah tau kan guys... kehidupan di pesantren itu tentu tak sebebas seperti dirumah, waktu istirahatnya Cuma sedikit, kegitannya ya sudah jelas sekali mengaji dan sekolah, terus seperti itu, setelah ngaji kalau capek ya tidur apalagi kalau libur sekolah pasti kebanyakan pada tidur semua, bukan malah olah raga malah makan dan tidur, bagaimana tidak gemuk?

Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Beberapa Hari Dengan Air Hangat, Mudah Dan Ampuh


Dengan begitu saya dan teman saya melakukan cara ini, yaitu dengan meminum air hangat setiap malam, air hangat ini dapat membuat keringat anda terkuras, dengan terkurasnya keringat tentunya lemak dalam tubuh anda hilang sedikit demi sedikit, dengan tips ini sudah pasti anda tak perlu capek namun keringat anda mengalir seperti selesai berolahraga, apalagi anda meminumnya dengan keadaan memakai jaket tebal atau pakaian hangat, maka dengan begitu akan membantu keringat anda keluar lebih banyak.

Kalau keringat sudah keluar jangan disertakan dengan kipas ya guys... biarkan saja keringat tersebut mengalir. Untuk hasil maksimal anda juga dapat meminumnya 2 atau 3 kali sehari, namun ya begitu anda jangan mengeluh jika anda bolak-balik ke kamar mandi yaitu buang air kecil paling tidak 3 atau 4 kali guys...

Tapi tidak masalah, dengan terbuangnya air kecil penyakit-penyakit dalam tubuh anda akan terkuras sedikit demi sedikit, dalam sisi lain, meminum air hangat juga dapat menghilangkan rasa gatal dalam tenggorokan anda atau meredakan batuk yang membuat anda kehilangan rasa nyaman.

Namun, disamping itu anda juga harus menjaga kebiasaan ngemil anda, ngemil boleh saja tetapi dikondisikan, jika satu dihabiskan ya nggak kebayang guys... pasti nggak bakalan turun, hehehehe... Apalagi kebiasaan makan anda yang terlalu sering, cukuplah setidaknya sehari makan 3 kali, bukan malah makan berkali-kali.

Coba saja, cara ini pasti ampuh dan cepat untuk menurunkan berat badan anda. Cukup sampai disini dulu artikel tentang menurunkan berat badan yang menggebu-gebu dan dapat menghilangan percaya diri.



Selamat Mencoba!!






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Dengan Air Hangat, Berat Badan Turun Dengan Cepat"

Post a Comment